Senin, 27 Februari 2017

41# Tekanan Pada Umat Islam

Setiap kali umat Islam mulai tercerahkan jiwa keislamannya, terorisme menjadi cara untuk menekan kebangkitan umat Islam.

Jika orang kafir yang berada dalam kekuasaan Islam saja dilindungi apa logis jika tindakan terorisme dilakukan kepada sesama muslim (aparat).
Jika ada kebencian terhadap aparat ini harus diselidiki sumbernya!. Saya sebagai muslim malah merasa aparat sebagai bagian penting kebangkitan umat. Jika ada bentrokkan antara aparat dan umat islam maka yang rugi adalah bangsa Indonesia. Maka bijaksana pemimpin negeri ini jika mampu mengsinergikan antara umat dan aparat, merekalah negarawan sejati, yang memikirkan bangsa ini.

Saat ini sosial media anti mainstream berita-beritanya sering kali menunjukkan tajamnya hubungan aparat dan umat islam. Kenyataannya hal itu merupakan riak dari ketidak adilan dalam masyarakat umat ini yang belum mendapatkan kepuasan dari kebijakan para petinggi aparat hukum. Menurut hemat saya solusinya adalah memenuhi kepuasan umat dengan segala konsekwensinya secara berani.
Karenan gelombang umat islam bukanlah hal yang terbentuk dengan sederhana, ada alasan yang nyata, pola yang sama ketika umat islam menuntut kemerdekaan negeri ini dari penjajah.

Pada akhirnya kemerdekaan bangsa ini berhasil di dapatkan oleh umat Islam, pola yang sama akan selalu terjadi bahkan jika pada akhirnya bukan ditempat yang sama, dan sejarah akan mencatat setiap orang-orang yang berjasa baik atau yang sebaliknya.

Hal yang pasti lagi bahwa Tuhan telah mengetahui siapa saja yang akan melakukan kebaikan atau kejahatan, dan menyiapkan sebaik-baik balasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar